Archive for April 23, 2012

In my mind II

Posted: April 23, 2012 in Uncategorized
Tags:

tuhan…
apa yang ada pada dirinya?kenapa aku begitu kehilangannya ketika ia mengucapkan kata-kata itu..
ada apa dengannya kenapa aku begitu menyesalinya?kenapa aku begitu kecewa ketika ia meresponku dengan sejuta alasan?kenapa aku sedih ketika aku melihatnya di jejaring sosial itu?
kenapa aku begitu peduli dengannya sehingga aku selalu ingin ada untuknya?kenapa aku bisa merindukannya?kenapa aku ingin sekali berbagi cerita dengannya?
Astagfirullahaladzim…..
kenapa aku dibutakan dengan rasa ketidakikhlasanku y allh…
maafkan hambamu ini..

In my mind

Posted: April 23, 2012 in Uncategorized
Tags:

-Maaf sebelumnya saya tidak menggunakan bahasa yang baku-
Pengen sebenernya memiliki sifat yang seperti mamah dedeh miliki, tapi di balik itu semua aku bersyukur bisa berfikir seperti ini 😀
terima kasih y allah, aku diberikan keluarga yang utuh yang dapat membina ku, aku engga akan mengecewakan mereka.