28-05-2012

Posted: May 28, 2012 in Uncategorized

do you know what i feel?
itu pertanyaan yang ingin kau tahu bukan??
kamu memang belum tahu siapa aku ini sebenarnya.. kau hanya menebak-nebak saja, dan aku sendiri pun tidak tahu apakah aku termasuk orang yang dapat di tebak atau sebaliknya. Aku berterima kasih karna kau selalu ada saat sedang ingin berbagi cerita,,
tapi maaf aku belum sepenuhnya ingin menyerahkan hati ini. Kamu tau, jika ingin di samakan aku masih sama dengan pikiran anak kecil tapi kenyataannya aku ini sudah besar..
itulah keburukan ku masih selalu berfikiran anak kecil..
hari ini, setelah pulang dari pemakaman aku merasa sedih karna memang takut hal itu akan terjadi dan hal itu pasik akan terjadi di setiap mahluk hidup dan merasa bahagia karna aku bisa melihat langsung orang yang pernah hadir dalam bunga tidur ku walau di saat itu aku hanya melihat punggungnya saja, aku pun tidak tau apakah bunga tidur itu ada artinya atau tidak..

Setiap mahluk hidup memiliki jalannya dan jalan itu akan terbagi menjadi beberapa jalan tinggal  bagai mana kita sebagai mahluk yang paling istimewa ini menyikapinya atau memilihnya.. ingin yang baik atau yang buruk serta satu hal yang harus di ingat bahwa kita akan kembali pada pemiliknya..

Leave a comment